Friday, October 8, 2010

oo.. bisa WIFI

Jadi ceritanya begini. Jas ujan kesayangan yang udah berumur 2 tahun sepertinya ga layak lagi dipakai.... soalnya ada beberapa bagian yang sobek trus kalo ujan tembus, jadinya tetep basah walau udah pake jas ujan. Padahal itu jas ujan warnanya bagus, biru muda trus bisa dilipet-lipet jadi tas pinggang. Gw suka banget! Doh

Karena sudah masuk musim ujan, dan gw sering keujanan di jalan, ga enak kan tiap ujan gw harus basah-basahan biar udah pake jas ujan juga, akhirnya gw memutuskan untuk beli jas ujan baru.

Karena mo sekalian pergi bareng pumkin, sebelum ke rumahnya mampir dulu ke toko asesori motor yang ada di jalan Fatmawati untuk beli jas ujan baru, singkat cerita, percakapan antara pembeli dan penjual pun terjadi donk... (pembeli=gw; penjual=abang tukang jas ujan...... perlu ga sih?) Unsure

Gw : "Bang ada jas ujan kaya gini ga?
(sambil ngasih liat jas ujannya pumkin yg gw bawa... biar keliatan sepasang he..he..) Goodluck
ATJU : "Wah ga ada tuh pak, ada juga yang model begini."
(ngasih liat model yang mirip, tapi keliatan tipis)
Gw : " Ada yang laen ga yang lebih tebel?"
ATJU : "Ada, tapi lebih mahal sedikit, Pak." (sambil jejerin 3 model jas ujan yang tebel)
Gw : "Yang ini berapa?" (setelah liat-liat n pilih yg gw suka)
ATJU : "120 rebu pak."
Gw : "Ko' mahal bang?"
ATJU : "Iya Pak, soalnya itu yang merk AXIOO."
Gw : GUBBRAKK ("Emang, klo jas ujan merk AXIOO, bisa WIFI apa, ngomong dalam ati sih) Idiot

ayo...Samsung, Dell, Acer ditunggu inovasinya... kali aja mo ngeluarin masker muka yang bisa blutut.... lmao

2 comments:

  1. trs endingnya pegimane?? jadi beli kagak?

    ReplyDelete
  2. dibeli donk sensee Maulana, setelah tawar menawar, n gw bilang gw ga perlu jas ujan yg pake WIFI. Jadi dapet deh Axioo harga 80 rebu.

    ReplyDelete