Thursday, November 11, 2010

Mama Sibuk Arisan

"Maaf, mama sedang berada di luar jangkauan kamu,
silahkan hubungi kembali ketika arisan sudah selesai!"

"Ma, besok aku ikut kegiatan eskul..."
"O, kamu eskulnya jam berapa?
"eskul dimulai satu jam setelah pelajaran selesai, Aku rencananya.....

Tuut..tuut..tuut...
"Maaf, mama sedang berada diluar jangkauan kamu,
silahkan hubungi kembali ketika arisan sudah selesai!"
Lonely

"Ma, emang bener ya kemaren itu ada kebakaran di deket kantor mama?"
"iya."
"trus gmn ceritanya...?"
"mama ga tau."
"Trus kantor mama, bag..."

Tuut..tuut..tuut...
"Maaf, mama sedang berada di luar jangkauan kamu,
silahkan hubungi kembali ketika arisan sudah selesai!"
Lonely

"Sayang, besok temen2 mama dari luar kota mau dateng, kita mo ngadain arisan di taman kota. Kamu ada acara apa besok?"
"Ga ada ma, aku tunggu mama pulang aja, aku mau ajak mama nonton film di bioskop."
"Ya udah klo gitu, nanti sore kita ketemuan untuk nonton di 21."
xmas1
"Ma, mama arisan sampe jam berapa, katanya sore ini kita mau nonton, sekarang sudah jam 7 loh?"
"Maaf, sayang tadi abis arisan di taman kota, temen2 mama ngajak lanjut arisan di
PIJAHAT, besok kan minggu, kita bisa nonton besok sore."
"Loh, mama ko gitu, mama sendiri kan yang janji klo kita, bakalan menghabiskan waktu hari sabtu ini berdua aja, cuma berdua, aku sama mama..."
"Lagian, mama dari hari senin sampai jumat sudah arisan, apa sabtu n minggu ga bisa arisan berdua aja, aku sama mama."
"Aku pengen jalan-jalan berdua, berbagi cerita, ngelucu, nonton, chatting, arisan berdua mama, cuma berdua, aku dan mama."
"Sayang, mama itu arisan bukan asal arisan n ketemuan, mama memperluas jariang,
memperbanyak teman, relasi, itu semua bermanfaat nanti. Dengan arisan mama bisa
melebarkan jaring mama dan merangkul banyak teman, ngerti?"
Apa ikan-ikan di laut yang berusaha mama jaring sekarang lebih berharga dari ikan milik mama yang berenang indah di akuarium cantiknya?"
"Sayang, kamu tuh ga ngerti, kalo aja kamu...

Tuut..tuut..tuut...
"Maaf, sang Ikan sudah tidak berada di akuarium cantiknya,
silahkan hubungi kembali ketika tuut..tuutt..tuut!"
Lonely

No comments:

Post a Comment