Saturday, July 23, 2011

Pentung-Pentung: Edisi Cari Istri


Di Caref**r  permata hijau di bagian kosmetik dan peralatan mandi. Gw  ngambil shaving cream n isi ulang silet cukur. Mbak SPG sebuah merk yang gw pake deketin.

SPGAda yang bisa dibantu mas?

GW:   Bener mbak bisa? *dengan tampang melas* Mbak, tolong bantu saya cari istri… saya sudah putus asa, saya udah bosan masak, masak sendiri, makan, makan sendiri, cuci baju sendiri tidur pun sendiri *ngutip lagu Chacha Handika*

SPG:   Pentung-pentung gw---33X.

-*-*-*-*-*

Di sebuah mal. Lewat di depan konter HP. Liat-liat model terbaru tapi ga niat beli. Mbak-mbak penjaga konter heboh nawarin HP.

Mbak Konter Silakan mampir!  Cari apa ya?

Mbak KonterYa.. cari apa mas?

GwCari istri mbak.

Mbak Konter:  *berusaha ramah* Loh, tadi mas-nya kepisah ama istrinya dimana? Ditelpon dulu aja mas.

GwKalo saya punya istri, saya ga nyari istri mbak. Apa mbaknya aja jadi istri saya? :D

Mbak KonterPentung-pentung  gw--- 33X.



Cerita *pentung-pentung* di atas bukan kisah nyata, bukan pula pengalaman pribadi, tidak ada SPG, mbak penjaga konter ataupun mas satpam yang teraniaya atau dilecehkan. Ini cuma imajinasi tidak terkontrol gw ketika menghadapi suatu situasi. Gw ga segokil itu, gw lebih mirip kloning si Budi, baik, tidak sombong, dan rajin menabung.
Buah jeruk buah delima, tulisan buruk jangan dihina. :D

9 comments:

  1. mau d cariin om - kaga mentung dah eke ikhlas

    ReplyDelete
  2. @Mak_dee: Ha..ha... kacau nih isi kepala. Biasa mak_dee namanya juga bujangan klo ga disalurin bisa jadi masalah :D

    ReplyDelete
  3. hahahahaha, gw cariin deh om, mau ga?? beneran om, gw promosiin..:D

    ReplyDelete
  4. hahahaha..om dung bisaan ya...yuyun dukung om dung cari istri.... :D

    ReplyDelete
  5. halah...biasanya kalo ditulis bukan pengalaman pribadi pasti sebenarnya sebaliknya...haha

    ReplyDelete
  6. @Indah: emangnya gw buku dipromosiin *pentung-pentung*

    @Yuyun: Ha..ha... nunggu istri aja yg nyariin gw :D

    @Srie: Bisa aje mbak srie... bener ko ini karangan aja :D

    ReplyDelete
  7. @Miska: sama gw juga ga ngerti... sumpah

    ReplyDelete
  8. oh.. ini edisi pentung-pentung
    om om... istrinya ad blm ad dah dicari.. ck ck ck

    ReplyDelete