Tuesday, October 19, 2010

It's getting hotter in here

Yup, it's getting hotter in here! whew!Persaingan di liga Inggris makin panas setelah klub-klub peringkat 4 besar menjalani pertandingannya masing-masing. Hari sabtu Arsenal ketemu Birmingham, Chealsea melawan Aston Villa, MU versus WBA, dan minggunya M. City bertandang ke kandang "kuda hitam" Blackpool. Oh iya..lupain aja dulu Liverpool, mereka lagi sibuk sama pembenahan interen. Idiot
Mari kita mulai bahas, eh iya gw ga akan ngebahas semuanya ya, cuma the gunner aja, tapi paling nyenggol-nyenggol dikit deh ke klub yang laen.

Arsenal kontra Bimingham rencananya jadi pertandingan comeback-nya Cecs Fabregas, setelah lumayan lama cedera, pemain gacoan gw ini digadang-gadang bakalan maen, seengga-engganya begitu kata berita-berita di koran. Yahoo Tapi ternyata Cesc ga ada di starting eleven-nya the Gunners pada pertandingan Sabtu malem. Mungkin Wenger masih takut nurnin aset berharganya itu, tau sendiri, pemain-pemain Arsenal sering jadi sasaran tekel pemain lawan di Liga Inggris. Klo untuk ngelawan Birmingham aja, trus harus kehilangan Cecs sampe berbulan-bulan rugi lah... makanya akhirnya peran jendral lapangan kembali dipercayakan kepada Nasri. Gym

Sebenernya sih ga terlalu antusias menyaksikan pertandiang ini, walaupun di siarin di tipi, bukan ngerendahin Birmingham, tapi emang faktanya kasta klub ini masih di bawah the gunners. Masih lebih semangat menunggu-nunggu pertandinga Gunners kontra The Blues, yang berakhir menyesakkan buat the Gunners.
Sabtu malem tiba, ups doh ternyata ada jadwal nganterin pumpkin makan-makan di ulangtahun temen, di daerah tebet, tapi tetep gw berharap tempat makannya ada tipi layar lebar... biarkan mereka para wanita ngerumpi, gw konsentrasi mengamati pertandingan.

Malang tidak dapat ditolak... ternyata tidak seperti yang diharapkan..... ya sudah besok aja liat beritanya. Satu jam.... satu jam setengah menunggu, ternyata hasrat untuk menyaksiklan pertandingan tetep ga padam... akhirnya sambil pura2 nerima HP gw melipir ke restoran sebelah yang ada tipi layar lebarnya.... Ninja

"Mas, teh tariknya satu." Ambil posisi nyaman menghadap layar lebar.... Beer Red
What the F*** ko MU sih yang maen, mana lagi unggul 1-0. Teaser
"Mas, ko yang maen MU, bukannya skarng jadwalnya Arsenal."
"Arsenal Maennya di GL*** TV, om (Gila gw dipanggil om, emang perut gw udah sebuncit itu apa)
"O gitu, Tolong donk gantiin cenelnya, saya mo nonton Arsenal nih."
"Wah, maap om ga bisa soalnya meja 14 lagi nonton tuh." gw liat serombongan orang lagi nonton di meja itu. Ninja
ya sudahlah, akhirnya ikut nonton MU lawan WBA, babak pertama berakhir, MU unggul 2-0, makin sedih.
ga berapa lama pumpkin nyamperin, "Udahan nih. Yuk, kita pulang!" crying

Nyampe rumah, buru2 gw nyalain tipi berharapap masih ada sisa pertandingan, lumayan kan. ternyata emang bener malang tak dapat ditolak. tapi running text di tipi bikin gw tercengan. JRRRENG (-halah apa sih-) Ternyata Arsenal menang 2-1, yg bikin gw makin seneng, ga dinyana WBA bisa menahan MU dengan skor 2-2. Aston Villa pun bisa menahan Chealsea 0-0. Malam itu Arsenal naik keperingkat ke-2 dibawah Chealsea. xmas1

Tinggal menunggu pertandingan minggu malem, Mudah2an Blackpool bisa nahan M'City. Dan gw harus nonton!
Ternyata Blackpool kurang beruntung, walau mereka mampu mengimbangi M'City dengan dukungan yang ga putus sampe akhir pertandingan, tetep aja mereka harus nyerah dengan skor 2-3, tapi bener tim "kuda hitam" ini patu di acungin jempol, ga pernah patah arang, mengingatkan gw sama gaya permaenan The Gunners.Gw pengen banget nih liat pertandingan-pertandingan mereka berikutnya.
Balik lagi kecerita Arsenal, karena M'City menang, maka Arsenal haru merelaha kursi no.2 nya untuk M'City. Jadi sekarang peringkatnya;
1. Chealsea
2. M"City
3. Arsenal
4. MU

Sip, dengan tertahannya MU dan Chealsea, peluang Arsenal tahun ini menjuarai Liga inggris makin lebar, optimisme makin tebal, tapi yang pasti persaingan makin panas....

ya.... It's getting hotter in here.... go gunners go...... xmas1

2 comments:

  1. Saya bakalan senang kalau ada juara baru, saya pegang Manchester City aja lah

    ReplyDelete
  2. Setuju rotyuu, sy juga pengennya juara baru, poko'nya AJMC.... asal jangan MU dan Chelsea :D

    Thx komentarnya

    ReplyDelete